News Update :

Lionel Messi yang Rendah Hati

Jumat, 09 Maret 2012

Lionel Messi yang Rendah Hati
Lionel Messi ~ Keberhasilan Lionel Messi melesatkan 5 gol ke gawang Leverkusen banyak menuai pujian dari berbagai pihak, semua kalangan begitu terpesona dengan seni bermain yang di peragakan Lionel Messi. Messi benar-benar menunjukkan megis-nya malam itu. Bahwa Pelatih Bayer Leverkusen Robin Dutt hanya bisa menonton Messi menggulung tim asuhannya. Messi juga terlihat begitu rendah hati dan tidak sombong kala mencetak 5 gol itu, dia begitu senang namun tetap rendah hati. Inilah yang membuat Messi jauh berbeda dengan pemain lain, yang belakangan acap kali di kaitkan dengan Ronaldo. ( Baca : Xavi : Messi Jauh diatas Cristiano Ronaldo ).

Keberhasilan Messi mencetak 5 gol di ajang Liga Champions menjadikannya pemain pertama yang menghasilkan lima gol dalam sebuah pertandingan di kejuaraan Eropa setelah Soren Lerby melakukan yang sama bagi Ajax ketika melawan Omonia Nicosia di tahun 1979.

"Kelasnya luar biasa, dan tidak perlu diragukan lagi," kata Dutt.

"Tanpa Messi, Barca merupakan tim yang terbaik dan dengan dia, mereka seperti dari galaxy lain". Imbuhnya.

Messi tetap bersikap rendah hati setelah membukukan rekor 30 gol dalam penampilan terakhirnya di 25 pertandingan Liga Champions. Ia tidak lekas sombong atau jumawa kala mencetak berbagai sejarah di lapangan sepakbola. Ia tetap terlihat cool dalam setiap kondisi.

"Paling penting adalah yang dilakukan tim dan kami berkompetensi untuk putaran selanjutnya," kata dia.

Semua orang memang sangat sependapat jika Lionel Messi adalah pemain yang rendah hati, tidak pernah di dalam lapangan Messi berniat untuk melukai atau melakukan pelanggaran terhadap pemain lain, jika pun ada yang mau menprovokasinya, maka itu akan sia-sia. Permainan yang dingin, trick yang mumpuni dan finishing yang sempurna membuat Lionel Messi terus menorehkan sejarah. Itu karena Lionel Messi yang Rendah Hati.
Share this Article on :

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Natal semakin dekat mari rayakan dengan penuh suka cita bersama ZEUSBOLA

Dapatkan BONUS DEPOSIT PULSA TANPA POTONGAN RATE
Khusus buat member ZEUSBOLA

Jangan Lewatkan Kesempatan Ini…

JANGAN SAMPAI NYESAL LOHH….

SEGERA MAINKAN DAN TUNJUKKAN HOKI ANDA!





Posting Komentar

 

© Copyright Lionel Messi 2012 | Support For Tukiran Online | Special Thanks for Borneo Templates | Powered by Blogger.com.