News Update :

'Tak Ada yang Sebanding dengan Lionel Messi'

Jumat, 09 Maret 2012

'Tak Ada yang Sebanding dengan Lionel Messi'
Lionel Messi ~ Umur yang masih sangat mudah, Lionel Messi terus memberikan kejutan bagi seluruh pecinta sepakbola di seluruh dunia. Lionel Messi hampir mendapatkan semua yang diinginkan pesepakbola. Sang pelatih Pep Guardiola pun menyebut jika tak ada pesepakbola lain yang mampu jadi seperti Messi saat ini. Bahwa secara pribadi saya mengatakan bahwa 'Tak Ada yang Sebanding dengan Lionel Messi'.

Tentu saja Penilaian Pep Guardiola didasarkan pada hasil di lapangan seperti pasca penampilan hebat Lionel Messi saat Barcelona mempermalukan Bayer Leverkusen dengan skor 7-1. Pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions itu Messi berhasil memborong lima dari tujuh gol kemenangan Barca.

Pencapaian ini tentu saja belum pernah dilakukan pemain manapun yang tampil di Liga Champions, baik dalam format lama maupun baru. Fakta ini pun seperti kian menguatkan label pemain terbaik dunia yang sudah tiga tahun dimiliki Messi, serta sekumpulan gelar yang sudah diberikannya untuk Los Cules.

Hal inilah yang sangat dipahami oleh Guardiola yang menyebut anak asuhnya itu sebagai pesepakbola langka dengan bakat yang dimilikinya serta kehebatannya di atas lapangan. Bahkan Guardiola berani menilai tidak ada pemain lain yang bisa tampil seperti Messi.

"Anda tidak akan melihat yang seperti dia di dalam hidup Anda dan begitupun saya," tukas Guardiola.

"Kami menyaksikan salah satu performa spesial Messi malam ini. Itu adalah sebuah pemberian dan saya selalu bisa bilang kalau saya adalah pelatihnya," sambungnya.

"Kredit yang bisa saya dapatkan adalah saya selalu memainkannya di dalam tim dan kami hanya ingin selalu memastikan dia mendapatkan bola. Lalu tugas kami pun selesai. Permainan jadi miliknya dan semua tergantung kapan dia memutuskan untuk menuntaskannya."

Lima gol yang berhasil Messi lesatkan ke gawang Leverkusen Messi sudah mencetak 12 gol dari tujuh penampilan di Liga Champions musim. Jumlah yang sama dengan apa yang Lionel Messi cetak musim lalu dan diperkirakan akan terus bertambah melihat performa saat ini.

Messi pun berhasil menambah jumlah golnya menjadi 48 gol dari 42 penampilan musim ini. Leo Messi cuma butuh tujuh gol lagi bagi pesepakbola berpaspor Argentina itu untuk menyamai Cesar Rodriguez, topskorer sepanjang masa klub Catalan itu. Messi sudah punya 228 gol sementara Cesar 235 gol.

"Messi pantas mendapat sanjungan karena ia luar biasa. Fakta bahwa dia hanya berjarak tujuh gol lagi dari Cesar di umurnya yang baru 24 tahun."

"Dengan bakat alamiahnya dia itu unik dan dia mampu untuk bersaing dan mengajarkan kami bagaimana cara untuk bersaing," Imbuh Pep Guardiola.

Jadi sangatlah beralasan jika 'Tak Ada yang Sebanding dengan Lionel Messi'. Anda setuju bukan?

Jangan lupa untuk mengenali sosok hebat ini lebih dekat di Biodata Lengkap Lionel Messi.
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Lionel Messi 2012 | Support For Tukiran Online | Special Thanks for Borneo Templates | Powered by Blogger.com.