News Update :

Xavi : Messi Jauh diatas Cristiano Ronaldo

Jumat, 09 Maret 2012

Xavi : Messi Jauh diatas Cristiano Ronaldo
Lionel Messi ~ Bukan rahasia lagi jika Lionel Messi selalu di kait-kaitkan dengan Cristiano Ronaldo baik dari segi prestasi individu maupun prestasi dalam mencetak gol. Banyak orang yang selalu saja membanding-bandingkan, tentu saja hal ini sah-sah saja. Namun fakta berbicara, bahwa Lionel Messi jelas unggul jauh atas Ronaldo. Pengakuan Xavi : Messi Jauh diatas Cristiano Ronaldo jelas memberikan fakta tersendiri karena Xavi sudah sejak lama bermain dengan sosok Megabintang Barcelona ini. 

Di Liga Spanyol yang sudah sampai ke pekan 25. Semua orang sudah melihat bahwa hanya akan ada Barcelona dan Real Madrid begitu juga cuma hanya ada persaingan antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Tak di pungkiri selama berseragam Setan Merah pun Ronaldo acap kali selalu di bandingkan dengan Messi baik dari segi prestasi dan maupun penampilan di atas lapangan. Namun kita harus jujur, Messi dan Ronaldo adalah dua orang dengan tipe permainan berbeda. Dua individu yang jauh berbeda. Jika Messi diatas lapangan terlihat begitu kalem, tenang dan tidak sombong, tentu berbanding terbalik dengan Ronaldo yang terkesan begitu sombong.

Lalu jika kita menggunakan tolak ukur sumbangsih gol-gol dari kedua pemain ini, wajar jika keduanya selalu dibanding-bandingkan. Musim yang lalu saja Messi dan Ronalo sama-sama membuat 53 gol dari penampilan di seluruh kompetisi.

Dan  di musim ini di La Liga ketika Ronaldo sudah membuat 30 gol sementara Messi punya 28 gol. Maka wajar perbandingan menyoal siapa lebih hebat antara keduanya akan terus berlangsung hingga musim ini berakhir.

Namun penampilan spektakuler Messi kala bermain di Liga Champions kala bertemu Leverkusen, torehan lima golnya saat Barca mengalahkan Bayer Leverkusen 7-1 dua hari lalu, sang maestro Xavi menegaskan sekali lagi jika tak ada satu pun pesepakbola yang bisa menyamai kemampuan Messi.

"Cristiano Ronaldo tidak bisa dibandingkan dengannya. Dia (Messi) adalah pemain unik dan tidak ada pemain sepertinya," ungkap Xavi.

Jika pemain sehebat Xavi sebagai gelandang terbaik dunia saja mengakui bahwa tak ada yang bisa sebanding dengan Messi, lalu bagaimana dengan kita? Padahal secara terbuka Presiden Barcelona, Rossel secara tegas mengenaskan bahwa Lionel Messi is the Best Ever.
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Lionel Messi 2012 | Support For Tukiran Online | Special Thanks for Borneo Templates | Powered by Blogger.com.